Laman

9.10.09

Blog Perdana

Well..
This is my first time blogging..
Setelah membaca blogs nya teman-teman..
Mulai dari teman yang memang hobby nge-blog sampai yang memulai blog-ing setelah ada kepastian pernikahan dari para pacaranya.. ^_^
Menyenangkan..
Whatever you feel, whatever you see, just write them down, and you'll find it later when you feel like you want to read that again..

Other reason why I start blog-ing is karena gw orangnya mudah melupakan sesuatu peristiwa, yang pada saat itu gw anggap not that important to remember, and one day gw panik mencaritahu dan berusaha mengingat how was the thing going exactly..
And.. Yupe.. Penasaran banget..
Pernah berantem sama my Baba coz of my High Keyakinan bahwa gw adalah benar..
Gw ngerasa fash disk nya dia yang dipakai untuk cetak foto nikah udah dikembalikan..
I tried really hard to remember bahwa sudah diterima..
Sampai gw berfikir lain kali pakai buku distribusi ajah yah..
Hahaha..
Dan beberapa hari kemudian, teman gw yang bantu cetakin fotonya ngembaliin si flashdisk dan berakhir dengan gw meminta maaf dengan 'hot' ke My Baba..
Sorry and Love You, Bab..

Okay..
That is the preface for my Blog..
Just enjoy it if you like it..
If you don't, just stop visiting my Blog, Okay..

-tami-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar