Laman

10.8.11

Dessert Table Obsession

Gara2 party Sorayya kemarin..

Sekarang udah jarang banget masuk ke tret bags n bags nya Female daily..
lebih sering ke tret Children's Party Ideas..
hehehe..
bener kata ibu2 ciamik, bikin party itu nagih..
kalo gw, bikin Dessert Table itu nagih..
hehehe..

alhamdulillah, Mommy Rainy nya Nadira mau - atau pasrah- untuk dibuatkan DT pas ultah Nadira Desember nanti..
no no no..
I will not claim myself as party planner or so..
wong ide juga banyakan nyontek dari kara's party idea, thetomkatstudio, catchmyparty..
jadi yah cuma kesenangan aja..

sekarang lagi riweh urusan tema warna nih..
mau a+b eh kok kurang gonjreng..
mau c+d eh kok jadi bingung tema spesifiknya apa..
hihihi..
super duper seruuuu..

masih banyak waktu..
insya Allah udah banyak ide..
bismillah..

Oopss..
baru inget kalo ultah Babab bentar lagi..
nah lho nah lho..
kita kabur aja yuk, Bab..
Bak runnaway bride
hihihi..

4 komentar:

  1. Ahhh aku juga suka liat2 TomKatStudio, lucu2 bikin tema party-nya. Dan skrg aku pun sedang pusing memikirkan tema wedding...

    BalasHapus
  2. Hihi..
    kalo wedding aku ga berani menawarkan diri bantuin Dessert Table lha..
    ntar aja kalo mau bikin small party lucu2an yah.. *sokPD*

    BalasHapus
  3. Iyaaaa.. emang nagih ya bikin DT, hihi.. ditunggu postingannya. Eh mestinya kita bikin tret sendiri yah di FD. misal kalo bikin DT baby shower gt masa di tret Children party.. :P

    BalasHapus
  4. aaah...aku akan mulai browsing ah buat ulangtahunnya maalik :) *googling kara's party idea, thetomkatstudio, catchmyparty..* hehehe

    BalasHapus