Laman

18.4.12

KAMBUH

Ya Allah..
hasrat ini membara lagi..


KASUS I:

My close friend tiba2 kirim email nanya2 tentang Dubai..
secara eike pernah ke sana, jadi doski nanya2..
reaksi gue?
PANIK..
di tret Longchamp lagi pada heboh ngomongin CUIR..
gue lagi nahan2 supaya ga beli karena lebih prefer nunggu speedy bando yang ebene..
ehhhhhhhhhhh..
godaan datang..
Dubai gitu lho..
dimana harga LC cuma lebih mahal 20% dari Paris dan lebih murah dari PO, sementara 40% lebih murah dari butik Indonesia..
nyebelin..
akhirnya..


"Ka, aku titip longchamp dong.. adanya di Dubai Mall atau di bandara.. nanti aku kirimin foto dan detailnya.. boleh ga.. kalo boleh pake cc kamu dulu (ngelunjak).. harganya sekitar ... ju..ta... (sensor takut Babab baca)"

jawabannya:

"hahaha..boleh aja, Tami, kayaknya limit cc ku masih cukup kok, asal bayarnya langsung lunas ya.."

*pingsan *carifoto *pingsanlagi *bingungpilihwarna

*email send dengan attachment dan deskripsi lengkap

*email masuk

"Sip, Tami.. aku udah print gambarnya..ini harganya kamu udah tau?jadi aku langsung beli aja ya?"

*pingsan

Ooo... oooo...




KASUS II:

udah lama ga main ke forum, iseng cek marketplaza..
ada yang lego baby bag KS yang gue pengen banget..sumpah mati deh emang pernah bilang kalo ada yang jual model begitu gue harus beli..

*pingsan
*kirim direct message buat nawar
*langsung dijawab

"Hay, iya ukuranna besar, kalo pas dipake sih ga terlalu keliatan besar bla bla bla bla..harganya se... aja deh termasuk ongkir Jakarta"

*bales DM nego lagi

*emailmasuk dikasih tau kalau ada yang mau kirim DM tapi gabisa karena inbox full

*apakah ini pertanda ga boleh beli?

*kirimDM lagi kasih alamat email biar lanjut nego

*dia ngotot harganya

*bingung sampai sekarang


JUAL TAS AJA APA YA?
ADA YANG MAU GA?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar