Laman

28.5.12

DANGDUT KOPLO??? CRAZY SHOW!

Astagfirullah..
Kemarin-kemarin tau kata-kata dangdut koplo dari twitter..
Jamannya FPI heboh mengecam lady gaga, banyak orang yang nyuruh FPI urus dangdut koplo..
Jujur, gue ga tau sama sekali..
Yang ada dalam pikiran gue dangdut koplo itu kayak inul dan trio macan..
baju super duper tetat dan ngecrong dan gaya joged nya yang mengundang birahi..

tapi pas lunchie tadi di pantry, a friend of mine kasih liat video dangdut koplo dari bb nya..
dia dikirimin sama temennya yang donlot dari youtube..
ekspresi gue???
nganga, marah, kesal, takjub..
terutama MAU NANGIS..
And i did cry..

Orang gila macam apa joged begitu di muka umum..
orang paling gila macam apa yang nanggep acara begituan sebagai hiburan pesta nikah..
itu show (yang di video) di siang hari bolong, masih terang benderang..
while ada anak-anak bocah bau piyik jongkok nontonin..
Astagfirullah.. itu payudara diperlihatkan di umum, diemek-emek..
di depan anak2..
ORANG GILA!!!

Yaa Allah..
Kalau emang bener dangdut koplo kayak begitu, gue ga ngerti deh pemerintah kerjanya apa..
itu bukan merusak moral namanya..
tapi merusak harkat martabat..
Jangan seneng kalau dangdut koplo cuma ada di pelosok daerah (katanya Jawa Timur ujung)..
coba kalau itu anak yang jongkok sambil nonton ngerekam di otaknya, terus dia hijrah ke Jakarta..
dengan isi kepalanya yang lo bisa emek-emek dan sedot-sedot payudara orang sembarangan!
maap kalau vulgar..
gue ga tau harus gimana menggambarkan KEGILAAN DANGDUT KOPLO!

So you Fucking FPI..
Atau Menteri Kebudayaan dan Pariwisata..
Atau Menteri Sosial..
Atau Menteri Perempuan dan anak-anak..
Atau Presiden RI yang terhormat..
Please put your most concern on this issue..
Malu dongLady Gaga yang pejuang lingkungan (menurut gue begitu karena dia suka memanfaatkan barang bekas such as botol minuman untuk kostumnya.. hahahaha) ga diperbolehkan konser, tapi yang begituan tetap dibiarkan..
atau kalian justru enjoy?

Kesimpulan gue:
1. Lady Gaga ga dibolehin karena FPI ga bisa nikmatin: MAHAL dan GA BISA BAHASA INGGRIS
2. Dangdut koplo dibiarin karena cuma nyawer 1000 perak lo bisa emek-emek!

CRAZY..
SUPER..
CRAZY..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar