Laman

25.6.12

Sorayya Naik Kelas

Alhamdulillah weekend kemarin ga jadi dinas ke Sulawesi, jadilah Bubub bisa datang ke pertemuan bulanan yang pertama dan terakhir dengan Bu Santi, guru Sorayya di kelas Dede Kecil. Jadi ceritanya, Sorayya naik kelas dari kelas Dede Kecil - untuk anak usia 1-2 tahun - ke kelas Dede - untuk anak usia 2-3 tahun -.
Alhamdulillah.
Ini rapotnya..




Alhamdulillah selama beberapa bulan Sorayya sekolah, kosakata semakin banyak, semakin pintar, semakin tegas a.k.a galak dan semakin pintar bergaul. Senang deh. Bu Santi nanya, ada ga keluhan selama Sorayya sekolah di Sekolah Putik. Jujur ga ada kecuali karena Sorayya di kelas sendirian. Hehehe..

Ya maap ya, kan emang niat sekolah supaya Sorayya bisa main dengan teman sepantaran, tapi teman sekolahnya yang namanya Gania 'nanyis' melulu kata Sorayya.. anak gue deh suka ngadu2 gitu.. hehehe.. Jadi diharapkan nanti di kelas Dede, Sorayya akan banyak teman sekelas, sekitar 8 orang gitu termasuk Sorayya. Jadi Sorayya akan lebih distimulasi untuk saling berkomunikasi dan berbagi.

Mulai deh ya si Babab bahas membahas tentang egosetris nya anak karena dia selalu jadi pusat perhatian. Lha ya namanya juga anak kecil, cucu, keponakan, yang lucu dan menyenangkan jarang nangis, ya seru dong kalau diajak main. Masa jadi salah Sorayya kalau dia asik.. hahaha.. Kalo dia jadi pusat perhatian masa dilarang, terus harus minderawati gitu.. iiiih.. ga Bubub banget deh.. Huehehehe..

Sempet bahas kalau salah satu cara untuk mengurangi egosentris adalah dengan kasih adik.. eeeeiiiiitttssss.. kapan kapan aja yah kita bahas lagi.. Bubub sibuk.. hahahaha.. panik juga nih kenapa telat mens..

Jadi, setelah libur 2 minggu di awal Juli nanti, pas masuk di tanggal 16 Juli, Sorayya akan masuk di kelas DEDE dan PAKAI SERAGAM. yeaaaay.. lucu banget pasti dan hemat ga perlu beli baju banyak2..

Pintar ya, Nak. Senang-senang di masa kecilmu..
Karena nanti Bubub akan menerormu dengan HARUS RANKING 1..
huahahahaha..
tawa Tiger Mom..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar