Laman

9.1.12

1st TRIP in 2012

Perjalanan PALU masih panjang, terbukti dari dinas tahun 2012 ini diawali dengan PALU karena ada sidang tahap berikutnya. wooow.. Kebayang ya, setelah cuti 3 hari berturut-turut, Sorayya langsung ditinggal nyaris 1 minggu, Selasa - Jumat malem.. sedih banget pas ninggalin kantor..
Sengaja dibangunin bobonya supaya bisa gendong dan peluk sebelum berangkat.. Makin berasa berat, tapi makin banyak dinas yang harus ninggalin Sorayya.. Alhamdulillah minggu ini meetingnya di Bandung jadi bisa ajak Sorayya dan paket lainnya..

Seperti biasa, kalau mau ke Palu cuma ada 1 jadwal penerbangan GIA dan transit di Makassar.. seperti biasa pula ga pernah keluar pesawat, mending di dalem deh.. untungnya udah beli 2 majalah baru untuk killing time.. Seat terfavorit adalah 30F, karena kalau no 5 udah pasti ga dapet, mending cari pojokan, bukan untuk mesum karena saya berangkat sendiri, tapi supaya ga ribet liat orang mondar mandir.. hehehe..

Ini pemandangan menyenangkan kalau pesawat lagi transit: liatin urusan bagasi dan inflight meals.. hehehe..


Pemandangan PALU indah untuk yang suka pemandangan alam gue sih sukanya mall dan belanja
karena Palu itu diapit Gunung dan Laut.. Rencana main ke Pantai Donggala tinggal rencana, selain malas, eh hujan bok.. hehehe..



Jangan lupa makan DURIAN PALU yang pol rasanya.. nyammmm.. gendut naik 3 kilo..


Selain seafood yang bikin pusing kolesterol, ternyata ada makanan lain yang lumayan khas di Palu (meskipun ga pas di kota Palu) yakni ayam panggang kampung rasa mantab..
Gue pesen 5 ekor untuk dibawa pulang.. KALAP..

2 minggu lagi akan ada trip lagi ke Palu, mudah2an ga perlu ikut ya, Pak..
Plis, Pak.. saya jetlag deh, Pak.
yahPakyahPakyahPak????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar