Laman

16.1.12

DSA Baru Sorayya

Bukan ga cinta sama BWCH ya..
tapi memang dsa nya kepikiran pengen ganti deh..
Karena pengalaman imunisasi influenza yang kebobolan, jadi kepikiran kok ga terlalu pro-imunisasi.. pro-imunisasi kan ga harus 'menolak' toh, kalau berlebihan juga ga pro bukan? hehehe..

dan alhamdulillah, pas ada rencana ganti dsa, pas si health care kantor udah kerjasama sama KMC.. Jadilah langsung mulai diskusi sama Babab untuk pindah dsa ke dr. endah yang tersohor di twitter itu..

Rencana imunisasi setelah 18 bulan itu sebenernya udah awal Januari, tapi ga dapet jadwal.. saking ciamiknya dr. endah, jadi antri deh.. alhamdulillah langsung book sabtu kemarin..

Pertimbangan kenapa pindah dsa adalah karena Sorayya sekarang kan udah bisa berinteraksi.. udah bisa nunjukin sikap dan keinginannya.. apalagi kalau itu lingkungan baru, akan di scan terus sama dia.. nah, dsa yang lama itu sebenernya baik banget, udah enak lha.. tapi kok sepertinya kurang komunikatif dan kurang bisa pendekatannya.. gimana kalau skg Sorayya imunisasi sama dia, bisa2 malah dsa nya keburu kesel..

Dan alhamdulillah terbukti, dr. endah jago banget deh.. meskipun Sorayya ga langsung nurut dan akrab, tapi at least Sorayya ga harus dipangku atau digendong Bubub pas di ruangan.. disuruh duduk di tempat tidur pun nurut.. karena si ulil lucu itu.. hehehehhe.. dan yang penting, dr. endah itu sabar.. Sorayya kan sangat pemilih, jadi ga akan tuh bisa ajak main kalau baru kenal.. tapi kemarin yang penting Sorayya ga berontak dan alhamdulillah ga nangis pas dimasukin jarum.. anak pintar..

Sooooo.. next visit pastinya ke dr. endah donk.. udah ada beberapa jadwal.. IPD booster (udah belum sih ini) dan MMR, lanjut thypoid pas 2 tahun.. insya Allah Sorayya sehat, pintar, pertumbuhan dan perkembangannya bagus.. aamiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar