Laman

23.2.12

Batam Trip

Ini dinas penuh kecurigaan dari bos kayaknya..
Namanya legal kan statusnya MILIK RAMAI-RAMAI ya..
jadi semua departemen yang ada masalah dan butuh pertolongan legal, maka diajak lha diriku.. Doski curiganya eike ikut cuma pengen nyeberang ke Singapore lho.. busret.. mau ambil passport di lemari aja diawasin Babab.. hahahaha.. grounded karena abis beli NF LV GM..


Ke Batam sebenernya urusan gagah..
Ada orang nahan tubular goods yang harusnya udah dikirim dari tahun lalu, tapi karena proyek bor nya mundur jadilah dititipin..
lalai juga sih user tuh.. *cubit


Nginepnya di Hotel Golden Palace.. salah satu hotel bagus dan itu Singapore keliatan lhooo.. canggih ya..



anyway, ke Batam kemarin jujur saja aku menghabiskan semua uang sisa di tabungan.. alasannya BELI PARFUM.. huhuhuhu.. senang karena bisa puas dapet harga murah.. kebetulan si True Star udah abis, sisa paling buat 1 minggu.. beli si Daisy nya Marc Jacobs dan Anna Sui yang Secret Wish..
Kalau Anna Sui ini udah pernah pake, sementara si Daisy udah tertarik dari tampilannya setiap baca in flight shopping di Garuda.. tapi ga dijual di Domestic flight, makanya ga beli..


Wanginya enyaaaaak..

kalau kuliner, pastinya dari ikan ke ikan, seafood ke seafood lha ya..
mulai dari RM di Ruko windsor, Golden Prawn, sampai ke Sop Ikan Yong Kee yang ada juga di Plaza Semanggi.. hahaha.. tapi makan ga pakai nasi lho.. terbukti pas masuk kantor lagi semua ribut tambah langsying.. *tersanjung

Salah satu misi adalah ketemu sama polisi di sana.. kebayang ya gimana hidupnya jadi polisi di Batam.. hobinya aja motor trail dan off road.. ckckckckckck.. me no proud lho.. sori ya, Jek..

Karena dapet kabar mama ku sakit, demam tinggi dan ada benjolan, trip kali ini ga tenang.,. antara misi yang berat dan kepikiran mama.. yaa Allah.. schedule awal pulang Rabu pagi, rencana diundur ke Kamis pagi karena ada yang harus ditemuin, tapi karena perasaan ga nyaman, minta pulang Rabu sore..

Dari Cengkareng dijemput Babab langsung ke rumah mama.. alhamdulillah demamnya udah turun dan benjolannya udah kempes.. insya Allah sehat-sehat ya, Ma.. ga usah sakit2 ya.. I love You, Mama..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar