Laman

24.2.12

PERTAHANAN

Gue orang yang sangat bisa menahan emosi..
Amat sangat jago, that's why my MBTI test scores PERFORMER..
Tapi kalau menyangkut 'harga diri', gue akan bertahan..
Urusan ngurus anak itu urusan gue dan suami gue..
So, better not judging kalau lo aja belum bisa urus diri lo sendiri..
jangankan urus istri dan anak, urus emosi lo aja ga bisa!
So, never judge me..
Gue salah kemarin secara formil, tapi secara materiil gue bener..
lawyer banget..
Berhasil mengurus istri dan anak bukan karena lo bisa beliin mobil bagus atau tas bermerk, tapi kalau batin dan hati mereka takut karena emosi lo ga bisa dikendalikan, menurut lo itu berhasil?
Kasian!

This is my personal blog, so if anybody read this blog dan merasa diserang atau tersindir, itu bagus, artinya lo masih dikasih kesempatan untuk lebih bersadar diri!
Ga cuma lo yang mengalami masalah terus semua orang harus bisa memaklumi..

Once again, gue orang yang sangat pintar mengendalikan emosi kok, tapi kalau udah keterlaluan, gue akan bertahan!

Gue janji akan hapus blog ini once I get healed..
Soon..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar