Laman

7.3.12

Sekolah Putik

Alhamdulillah..
Keinginan Bubub untuk masukin Sorayya sekolah terwujud.. Sebenernya keinginan Babab juga, tapi Babab kan maunya umur 2 tahun.. Hehehe..
Setelah survey sana sini, mencari yang berbahasa pengantar Bahasa Indonesia, yang bisa nerima anak belum 2 tahun.. putusan diambil terhadap Sekolah Putik Cibubur..

Sekolahnya bagus, a la Cikal, dengan fasilitas lengkap..
Alhamdulillah waktunya emang tepat deh..
Sorayya masuk sekolah di usia 20 bulan, udah mulai bisa beradaptasi dan berkomunikasi dengan baik, meskipun masih banyak pakai bahasanya sendiri..
hehehe..

Trial dilakukan 2x, karena trial yang pertama Sorayya ketiduran.. kepagian bangunnya, jadi jam 10 udah minta nyenye di kelas, dan berujung tidur lelap..
akhirnya sabtu berikutnya kita trial lagi.. dan alhamdulillah Sorayya bisa menyesuaikan.. belum ada temannya, karena jadwalnya Kelas Dede Kecil itu Senin-Rabu-Jumat, dari jam 10.15-11.45.. kepikiran sih karena itu jam tidurnya Sorayya.. tapi ga papa, nanti di-set lagi waktunya..

yang paling mengkhawatirkan adalah sesi makan..
jam 11 selalu ada sesi makan di area khusus makan, ada bangku kecil dan meja warna warni.. cuma kok piringnya kecil ya? mangkuk untuk kuah bakmie ayam dan isinya setengah. itu mah Sorayya ga cukup.. hahaha..

Alhamdulillah boleh nambah ternyata.. Sorayya nambah 3 mangkuk, jadi total makan 4 mangkuk.. maafin ya, Bu Guru.. kayaknya bakal ada extra charge untuk meals nnih.. hahaha..

Ini foto-fotonya Sorayya di Sekolah Putik..




Note: itu foto campuran antara trial dan 1st day school..

Dan setelah lelah dan kenyang di sekolah, Sorayya pulang dengan senang riang..


dan langsung telp Nini cerita tentang bagaimana di sekolah tadi..


Oia, Sorayya ikut antar jemput sekolahnya.. Dianter Mbak Yuni pastinya.. ransum insya Allah Bubub lengkapi.. hehehe..

1 komentar:

  1. Dear mama Soraya. TErimakasih banyak ya ats posting-nya tentang Putik Cibubur. Informatif sekali. Kami juga lagi cari2 TK untuk Atar (3 th), apa mungkin mbak berknan share info lain tentang sekolah putik cibubur? UP/SPP, apa ada tes masuk, visi misi sekolahnya gimana? Apakah ini sekolah berbasis agama? Kebetulan posisi kami sekeluarga masih di luar negeri jadi sulit mencari info mengenai sekolah putik ini dengan datang langsung. KAlau mbak bisa share, terimakasih banyak ya. Emailku annisatyas@yahoo.com
    Brgds,
    Annisa mama Atar

    BalasHapus