Laman

2.3.12

Lelah

Lelah banget akhir2 ini..
Kerjaan bener2 lagi di puncak deh LOADED nya..
bukan karena business trip yang nyaris tiap minggu ya, tapi masalah2 yang bikin otak diperes buat mikir solusi..
Sebagai single fighter in house lawyer, semuanya pasti ngerepotin gue..
yak..
BIKIN REPOT!
kenapa?
bukannya gue ngerasa paling bener dan paling tau ya, tapi untuk hal-hal yang di luar ketentuan yang berlaku dan di luar prudent best practice, mbok ya lapor dulu, minta opini..
jangan pas UDAH JADI MASALAH baru lapor dan menyek-menyek minta bantuan dan pushy karena dikejar target operasi..

Ya Allah..
Meskipun business trip nya sekarang ke Singapore, tetep aja ya capek..
capek nahan godaan ga belanja..
Ini kepala penuh rasanya..

Tapi kan kita harus yakin, Allah ga akan kasih tanggung jawab yang kita ga bisa laksanakan.. insya Allah ini adalah step untuk peningkatan karir sebagai pegawai PERTAMINA.. aamiin..

Alhamdulillah juga PAk bos kasih izin cuti Senin-Selasa..
awalnya ga kasih lho..
katanya, "Ngapain lo cuti? enak bener? mau kemana?"
Curiga karena abis keluar tunjangan cuti 2,5 kali gaji dan insentif 1,5 kali gaji ditambah annual adjustment..
sombong..
pamerin tas LV dan LM-LM koleksi terbaru..
Jawab Bu Legal, "Istirahat, Pak. Lagi musim TIPUS, kalo saya ga istirahat, malah Bapak yang repot nanti saya terkapar menggelepar"..
Dan Beliau pun meng-iya-kan dengan pertimbangan DOSKI GA ADA DI KANTOR..
busetttt..
Doski kebetulan business trip juga, jadi kesimpulannya kalau doski ada, gue ga bakalan boleh cuti..
ketek!

hahaha..
cuti 2 hari ini planning saya:
- Senin: nemenin Sorayya sekolah hari pertama nya.. ihiiiiy.. Kalau mungkin, pengen ajak Sorayya beli mainan.. mudah2an Babab mau jemput setelah kantor..
- Selasa: cat rambut + luluran.. kayaknya butuh banget deh luluran.. berasa butek banget kulit sekarang.. ga secerah jaman jualan lulur sekar jagad.. hahaha..

etapi yaaaa.. itu banyak bener dokumen yang harus TETEP direview karena ada target mefet ngefet.. mana ini asisten? mana ini officer? oh oh oh oh..
aku lelaaaaaaaaah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar