Laman

12.10.11

CONSEQUENCES

Ga ada masalah dengan saya bekerja dan pembagian waktu..
Alhamdulillah baik kok, insya Allah tetap punya waktu untuk Babab dan Sorayya..
Bukannya ga peduliin keluarga inti, such as my mom, sisters, in laws, tapi priority harus ada..
kalau untuk keluarga Nur Alam aja masih terbagi dengan kerjaan, why should bother untuk put other as priority donk..
maaf kalau ada yang ga sepakat..
but for my side, this is the thing I need to maintain..

So.. keluarga alhamdulillah ga masalah yah..
Jadi apa yang masalah donk?
Kerjaan? Ooo.. Tentu saja!

as a single fighter di suatu local PSC, saya alhamdulillah bisa ngejalanin dan mengerjakan semua pekerjaan sendirian, dan so far tidak ada komplain yang signifikan, kecuali betapa stubborn nya saya, maafkan..

Berhubung awalnya direcruit as Legal Procurement, fokus pekerjaan memang sebatas procurement dan perintilan2nya, meskipun banyak bener yang datang ke ruangan dan minta advise masalah lain, termasuk waris dan perceraian.. whatttt???? prodeo pula.. More than 3 years I work with this joint operating body, and seems that management never think of recruiting another legal councel to share my job to.. selama mereka lihat gue masih bisa cuwawa-an ke sana kemari dan masih gendut, mereka pikir gue ga overloaded.. Alhamdulillah..

sampai suatu waktu sebelum lebaran kemarin, terjadi masalah di lapangan, penduduk yang diprovokasi oknum tidak bertanggung jawab melakukan kerusuhan.. for special reason I will not disclose the story..

intinya semenjak kejadian itu, agak bertambah load pekerjaan, termasuk mendampingi field manager yang dipanggil Polda, meskipun kita pakai lawyer, tapi tetep aja kebayang stress nya.. This will be my fisrt time ngurusin litigasi.. bismillah yah..

selain itu, urusan PJBG (punya jarang beli gasanggup) atau Gas Sales Agreement sekarang juga sudah nongkrong di meja.. that kind of DCQ, MDCQ, TCQ, Take or Pay, Shortfall bla bla bla bla bla.. sexy huh! dan tetap sendirian, ga kepikir untuk nambahin orang, kecuali approve ANAK MAGANG! pelit!

yuuuk semangat ah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar