Laman

4.10.11

H.A.R.U.S B.I.S.A

1. Keramas di rumah aja, bangun jam 3 buat curly rambut, hemat uang salon. Kalo seminggu ke salon min. 3 kali, setiap ke salon cuci blow + tip Rp 100,000, berarti 1 bulan = 4 minggu = Rp 1,2 juta.
Bisa buat uang bulanan Sekolah Putik + Jemputan, kembali 200 ribu. Buat ke salon 1 bulan sekali lha pas abis gajian. Hehehe..

2. No more LONGCHAMP
Kebetulan Babab kerjasama sama IT kantor sehingga FD diblock ga bisa buka lagi di laptop pas jam kantor. Artinya, tidak akan terlalu sering buka2 tret Longchamp. Harga pembelian 2 LLH lewat CP bisa dipake untuk uang masuk Sekolah Putik selama 6 bulan. Imagine that!! oooh.. Bubub egois yah, Nak. Maapin.

3. No more Belanja Baju
Sebenernya ini ga janji ya. Mengingat baju kantor adalah investasi kerja yang harus ada. Emang sih beberapa dress yang longgar sekarang lagi dimodifikasi di mbak jahit, tapi selama nunggu kan kita perlu baju donk donk donk? Alesan? Well.. Pokoknya yang ini ga janji.

4. No more cek2 website budget airlines
Meskipun cuma iseng doank, kadang kepikiran nekad untuk tetep masukin nomor kartu kredit untuk bayar bookingan.. doooh.. Kan kemarin udah tercapai tuh shoert honymoon.. Ayana pula.. Inget TAMAN RUMAH harus dibenerin.. Ga mungkin ga! termasuk benerin closet rumah Mama.

B.I.S.M.I.L.L.A.H.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar