Laman

17.10.11

Mendadak Palu

Bisnis trip ke PALU minggu lalu sangat mendadak. Schedule awal baru Senin (17Okt), itu juga udah sedih karena berangkatnya pasti hari Minggu. FYI flight Garuda ke Palu cuma 1 kali sehari. Bukannya ga mau naik non garuda, tapi sebisa mungkin pakai Garuda dulu, kecuali memang ada justifikasi yang reasonable untuk non Garuda.

Tiba-tiba pas hari Kamis meeting, seperti biasa HP dan BB disilent, tapi kalau si BB sih phone calls only mode jadi masih bisa kedengeran. Dan ternyata udah banyak miskol dan sms, bahwa schedule BAP Tambahan di Polda Sulteng dimajuin jadi JUMAT SIANG. Hix3. Jadilah kami heboh urus tiket sepagi mungkin, karena kalau si Garuda, tiba di Palu baru sore, which means ga mungkin kekejar.

yang sedih adalah karena Sabtu ada lunch bday partynya Grandma di Syailendra, jadi ga bisa ikut deh.. hix3..

Pesawat paling pagi itu jam 5.30 Saudara-saudara sebangsa setanah air yang ngerti Bahasa Indonesia tentunya, Sriwijaya Airlines. Jadi jam 3 subuh udah harus bangun, berangkat dari Cibubur jam 4. Alhamdulillah ga delay dan sampai Palu masih jam 10.30 WITA.

Alhamdulillah juga lancar, kecuali betapa lamanya si Briptu ngetik BAP, entah karena ada kendala bahasa atau laptopnya kekecilan. Bayangin aja, ada 3 berkas yang harus dilengkapin dan 1 berkas CUMA 2 PERTANYAAN. Mending gue ambil tuh pertanyaan, gue isi, doski tinggal ketik aja. Tapi mana mungkin.....

Jadwal berikutnya adalah sidang, mudah2an ga perlu ikut deh yah, cukup si lawyer aja. Aamiin Saudara.

eiyaaaa, minggu depan Biztrip nya ke Bali donk..
Insya Allah ga ada hambatan dan halangan..
Kalau ke Palu ga ada foto yang menarik, ke Bali tentunya akan buanyakkk foto..
Hihihi..
*siapin bulu mata palsu *latihan pasang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar